Sudah Benarkah Rutinitas Perawatan Kulit Anda di Malam Hari?

PERAWATAN kulit sebelum tidur memang menjadi saran utama dari dermatologist. Memakai pelembab, krim malam, hingga serum pun dipakai untuk menyempurnakan proses regenerasi kulit. 

Namun, sebuah fakta dari Womenhealth menjelaskan jika ada beberapa rutinitas perawatan kulit di malam hari ada yang salah sehingga menimbulkan jerawat. Bagaimana bisa? Yuk simak lansiran berikut ini. Kenapa Anda harus skip pemakaian pelembab sebelum tidur? Hal ini berhubungan dengan proses rejuvenasi dalam sel kulit saat malam hari, pelembab bisa menyumbat pori-pori. 

Pikirkan kembali, pelembab digunakan untuk menghidrasi kulit kering bukan untuk tidur. Jika kulit Anda sudah lembab, hal tersebut bisa dilewatkan. 

Cara tepat untuk merawat kulit di malam hari Cara ampuh untuk merawat kulit saat tidur adalah menggunakan kandungan kimia seperti glycolic acid untuk mengontrol minyak berlebih, dan membersihkan pori-pori. Selain itu, kandungan antioksidan akan membuat kulit memilki kekuatan lebih demi membuat kulit menjadi cerah, dan berseri.

sumber: www.okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Benarkah Rutinitas Perawatan Kulit Anda di Malam Hari?"

Posting Komentar