PARAH..!!! REMAJA INI SERING MEMPERK0SA DOMBA MILIK TETANGGANYA DAN BIKIN GERAM WARGA..!!!


Pelaku berinisial AS (17), remaja asal Cimanuk, Cikalong, Kabupaten Tasik yang mempunyai kelainan s3ks hingga ia suka sekali menyetubuhi seekor kambing atau domba, hal semacam itu terungkap sesudah seseorang warga lihat aksi pemuda itu dengan cara langsung.
Fakta p3merkosaan kambing itu, Senin (4/7) kami peroleh dari Wasudisman (47), paman AS mengatakan warga yang memiliki kambing atau domba, korban keponakannya berdatangan ke tempat tinggal keluarga memohon ganti rugi.

“Dari tempo hari (saat ke belakang) memanglah banyak warga yang datang ke rumah untuk minta ganti rugi, ” ujar Wasudisman (47) waktu didapati di tempat tinggalnya di Tasikmalaya.
Pemuda itu kerab “memakai” kambing di daerah rumahnya sebagai objek s3x. ” katanya.
Wasudisman mengaku keponakannya mulai menanggung derita kelainan s3x saat berusia sembilan tahun. Selama ini, dia mengurusi terdakwa mulai sejak umur tujuh th., lantaran orangtua AS telah pisahlah serta tak tinggal di Cimanuk. “Ibunya jadi TKW serta ayahnya tidak paham kemana, ” katanya.

Paman korban tahu keponakannya itu mempunyai kelainan s3x sesudah lihat AS sering m3ncabuli kambing kepunyaannya. “Jadi saya sangka keponakan ini lakukan perbuatan itu… lantaran sakit, ” tuturnya. Awalannya, Agus tak menyangka bila pelaku lakukan hal itu. Tetapi, dia lihat AS keluar dari kandang kambing kepunyaannya. Sesudah saya intip nyatanya dia memp3rk0sa kambing saya.
“Saya teliti d*bur kambing saya saat dia sudah pergi serta keluar cairan seperti sp3rm4, ” katanya.
Saat hal itu ditanyakan pada tersangka, AS mengaku tindakannya itu. “Iya Pak. Kerap, ” ujarnya
singkat.

Walau mengaku tindakannya, namun AS tak berkomentar tentang alasan pencabulan kambing itu.
Pamannya menyampaikan AS memanglah sakit serta memiliki tingkah laku s3x menyimpang. Hal semacam itu dapat dibuktikan karena AS kerap lakukan jalinan s3x dengan animal (binatang) misalnya kambing.

sumber : www.sehatitumahal.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PARAH..!!! REMAJA INI SERING MEMPERK0SA DOMBA MILIK TETANGGANYA DAN BIKIN GERAM WARGA..!!!"

Posting Komentar