Kecanduan Nonton Film Biru, Ayah Perkos4 Anak Kandungnyadi Depan Ibu Dan Adiknya

Pertama kali, saya p3rk054 dia di kamar. Dia tidak melawan karena saya ancam, kata Susanto, di Mapolresta Palembang, Kamis (22/10/2015).

Tindakan itu dilakukan tersangka sampai tiga kali dalam sebulan, hingga anak kandungnya itu mengandung. Saya kecanduan film p0*n0, sampai hilaf melakukannya, katanya.

Aisyah (40), istri tersangka yang mengetahui anaknya hamil lantaran suaminya, tidak dapat berbuat banyak karena diancam dibunuh. Kepada keluarga, tersangka mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Di bawah ancaman dan demi menjaga nama baik keluarga, aib itu ditutup rapat.

Hanya sebagian kecil saja orang yang mengetahui, katanya.

Namun, penyesalan tersangka hanya taubat sambal. Pasalnya, pada 2004, kelakuan bejatnya kembali kambuh. Korban digarapnya berkali-kali hingga akhirnya melahirkan anak kedua, dua bulan lalu. Saya hilang kontrol, setelah menonton film bokep, katanya.

Tidak tahan dengan perlakuan ayah kandungnya, sulung dari delapan bersaudara itu akhirnya melapor ke Mapolres Palembang ditemani ibunya. Dalam waktu singkat, petugas langsung meringkus tersangka saat berada di rumahnya tanpa perlawanan, Rabu 21 Oktober 2015 malam.

Kasat Reskrim Mapolresta Palembang, Kompol Marully Pardede SIK mengatakan, tersangka ditangkap atas laporan korban yang merupakan anak kandung tersangka dengan tuduhan p3rk054an.

sumber: www.kabar24h.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecanduan Nonton Film Biru, Ayah Perkos4 Anak Kandungnyadi Depan Ibu Dan Adiknya"

Posting Komentar