Mengerikan! Simak Aksi Singa yang Menyerang Seorang Pria Di Dalam Rumah!


Kejadian tersebut ternyata pernah terjadi secara nyata. Sebuah video merekam bagaimana kehidupan sebuah keluarga yang tinggal dan berinteraksi bersama singa di dalam rumahnya tanpa takut dan khawatir akan menyerang. Ketika dalam proses pepmbuatan video dokumenter tersebut, ternyata sang singa yang tadinya cukup tenang berubah menjadi agresif dan menyerang salahsatu crew yang sedang meliput di sana. Entah karena merasa terganggu atau merasa terintimidasi, sang singa kemudian memunculkan insting alam liarnya. Padahal biasanya sang singa berlaku seperti biasanya dan cukup jinak dan tidak pernah menyerang siapapun ketika berada di rumah.

Kejadian yang tidak disangka-sangka tersebut tentunya menyebabkan semua orang yang ada dirumah tersebut berubah menjadi tegang dan mencekam, singa tersebut mencengkram dengan kuat bagian belakang dari sang pria. Pria tersebut mencoba melepasakan cengkraman singa dibantu oleh wanita sang pemilik rumah yang juga merupakan majikan dari singa tersebut. Dengan ukuran tubuh singa yang sangat besar dan bobot yang lumayan, tentunya membuat cengkramannya tersebut semakin sulit dilepaskan. Hingga akhirnya majikan prianya muncul dan kemudian membantu menenagkan sang singa.

Hasil dari penyerangan tersebut, beberapa luka akibat cengkraman kuku di bagian perut dan punggungnya. Meskipun demikian, ia masih bisa dikatakan mujur karena singa tersebut tidak berlanjut dengan menggigit dan mengoyak tubuhnya. Jika itu terjadi sudah bisa dipastikan jika kematian akan datang dan sulit untuk menghentikan amukan singa yang tengah marah atau mungkin terganggu tersebut.

Berikut ini kami berikan video penyerangan yang dilakukan oleh singa terhadap seorang video didalam rumah. simak videonya di bawah ini.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan! Simak Aksi Singa yang Menyerang Seorang Pria Di Dalam Rumah!"

Posting Komentar