Astagfirullah, Toko Halal di Prancis Diminta Jual Daging Bab1 & Alkohol!


SEBUAH supermarket yang mengkhusukan menjual bahan pangan halal diminta untuk menjual bahan tidak halal. Jika menolak, mereka harus menutup gerainya. 

Toko khusus bahan pangan halal tentu saja hanya menjual makanan dan bahan-bahan pangan lainnya yang sesuai syariat Islam. Tapi supermarket di Prancis dipaksa pemerintah setempat untuk menjual daging bab! dan alkohol. 

Pemerintah setempat menyebut pihak toko melanggar perjanjian sewa karena ternyata tidak menjual bahan pangan secara umum. Masyarakat sekitar menganggap mereka tidak dilayani dengan baik karena tidak ada daging bab! atau alkohol. Manajer toko, Soulemane Yalcin, berpendapat bahwa mereka memenuhi kebutuhan pelanggan lokal dengan hanya menyediakan makanan halal. 

Walikota Colombes, Nicole Goueta, secara pribadi telah mengunjungi toko dan meminta pemilik untuk mulai menjual daging non-halal dan alkohol. Kini sedang berjalan tindakan hukum untuk mengakhiri sewa toko, yang akan habis pada 2019. Demikian seperti dilansir dari Metro, Senin (8/8/2016).

sumber : http://lifestyle.okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah, Toko Halal di Prancis Diminta Jual Daging Bab1 & Alkohol!"

Posting Komentar